Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Cicilan Peserta Ibadah Qurban Masjid Al Manar Muhajirin Lingkungan Pemancar Tahun 2021 M / 1442 H

Setiap tanggal 10 Dzul Hijjah, umat muslim melaksanakan hari raya Idul Adha. Pada hari itu, umat islam disunnahkan untuk berqurban dimana mereka menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat islam di suatu daerah. Begitu juga bagi masyarakat di Lingkungan Pemancar. 

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan informasi seputar Cicilan Peserta Ibadah Qurban Masjid Al Manar Muhajirin Lingkungan Pemancar Tahun 2021 M / 1442 H posisi tanggal 18 Juli 2021. Adapun daftar cicilan dapat di lihat di bawah ini. Daftar tersebut akan update apabila ada peserta yang melakukan pembayaran cicilan. 

Scrool kebawah untuk melihat semua peserta dan scrool kesamping untuk melihat jumlah nominal yang dicicil.

Demikian informasi ini akan terus diupdate setiap ada pembayaran dari peserta. Kemudian untuk Peserta yang sudah lunas dan yang belum bisa dilihat di bawah ini :

Dan untuk laporan pembukuan pengeluaran Panitia Ibadah Qurban Masjid Almanar Muhajirin Lingkungan Pemancar 1442 H / 2021 M, dapat dilihat di bawah ini :

Dan setelah rapat pembubaran Panitia Ibadah Qurban Masjid Al Manar Muhajirin Lingkungan Pemancar. Adapun sisa saldo dan hasil penjualan kulit & kaki hewan qurban telah disumbangkan ke Rekening Panitia Pembangunan Masjid Al Manar Muhajirin Lingkungan Pemancar. Demikian yang bisa kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.